Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh: (1) atribut produk terhadap kepuasan pelanggan, (2) atribut produk terhadap kesetiaan pelanggan, dan (3) kepuasan terhadap kesetiaan pelanggan pada produk Citra Hand & Body Lotion diJember. Analisis Structural Equation Modeling dengan aktivitas AMOS 18 dipakai untuk pengujian hipotesis. Sampel penelitian ini berjumlah 110 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) atribut produk besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) atribut produk berpengaruh positif dan signifikanterhadap kesetiaan pelanggan, dan (3) kepuasan besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan produk Citra Hand &Body Lotion di Jember.
Kata Kunci: Atribut Produk, Kepuasan, dan Kesetiaan Pelanggan
Penulis: Tri Palupi Robustin
Kode Jurnal: jpmanajemendd151609
No comments:
Post a Comment